Pangdam Agus SB Berbuka Kurma dan Air Putih

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengikuti sunnah nabi Muhammad saat berbuka puasa di bulan Ramadan.

“Menu berbuka kita ikut sunnah nabi makan kurma. Makan 1 dulu, kalau tidak cukuo tambah sampai 3 biji,” kata Pangdam Agus SB, Kamis (1/6/2017).

Setelah makan kurma, Agus SB meneguk segelas air putih, dilanjutkan dengan melaksanakan salat Magrib.

“Habis itu makan kue yang lembut- lembut, sambil menunggu waktu Isya dan salat Tarawih dilanjutkan dengan witir,” kata Pandam Hasanuddin.

Agus SB mengaku baru makan nasi dan sebagainya usai melaksanakan salat Tarawih. Sementara itu, menu sahur Pangdam tidak terlalu mewah.

Hanya saja, Agus SB berbuka dan bersantap sahur bersama dengan seluruh pejabat rumah tangga. Mereka duduk satu meja dan makan dengan menu hidangan yang sama.

“Saya di rumah itu kebiasaan mengajak sahur dan berbuka bersama seluruh pejabat rumah tangga, sopir ajudan, dan tukang kebun,” ujar Agus SB.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …