Pangdam Agus SB Berbuka Kurma dan Air Putih

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengikuti sunnah nabi Muhammad saat berbuka puasa di bulan Ramadan.

“Menu berbuka kita ikut sunnah nabi makan kurma. Makan 1 dulu, kalau tidak cukuo tambah sampai 3 biji,” kata Pangdam Agus SB, Kamis (1/6/2017).

Setelah makan kurma, Agus SB meneguk segelas air putih, dilanjutkan dengan melaksanakan salat Magrib.

“Habis itu makan kue yang lembut- lembut, sambil menunggu waktu Isya dan salat Tarawih dilanjutkan dengan witir,” kata Pandam Hasanuddin.

Agus SB mengaku baru makan nasi dan sebagainya usai melaksanakan salat Tarawih. Sementara itu, menu sahur Pangdam tidak terlalu mewah.

Hanya saja, Agus SB berbuka dan bersantap sahur bersama dengan seluruh pejabat rumah tangga. Mereka duduk satu meja dan makan dengan menu hidangan yang sama.

“Saya di rumah itu kebiasaan mengajak sahur dan berbuka bersama seluruh pejabat rumah tangga, sopir ajudan, dan tukang kebun,” ujar Agus SB.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …