Lawan PSM Makassar, Striker Persipura Boas Lebih Bugar

Boaz Salossa.

Boaz Salossa.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kapten tim Persipura Jayapura Boas Solossa nampaknya lebih bugar saat menghadapi PSM Makassar, pekan ke-9 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sabtu (3/6/2017).

Mantan pemain Timnas Indonesia ini akan kembali ke lapangan setelah diskorsing dua pertandingan. Selama masa skorsing, tentu saja Boas Solossa dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi fisik.

Kembalinya Boas bisa menjadi momok bagi tuan rumah PSM Makassar. Pemian 31 tahun ini adalah salah satu striker subur di Liga 1. Dari 6 kali penampilannya, Boas sudah menorehkan 4 gol.

Pertemuan terakhir kedua tim saat laga uji coba 5 April lalu, Boas Solossa mencetak dua gol sebelum pertandingan berakhir inbang 2-2.

Pelatih kepala Persipura Jayapura Liestiadi, kehadiran Boaz Sallossa sangat berpengaruh untuk menambah daya gedor timnya saat menantang PSM Makassar.

“Mungkin Boas kita mainkan dari babak pertama. Kondisinya fit dan siap tempur,” kata Liestiadi.

Mantan pelatih Gresik United ini berharap dapat mencuri poin dari kandang PSM Makassar yang saat ini memuncaki klasemen Liga 1. Terlebih, kedua tim hanya selisih satu angka. “Kami ingin dapat poin di Makassar,” kata Liestiadi.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds