Kembalikan Formulir, Bukti Deng Ical Perhitungkan PDIP

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Komunikasi dan lobi politik Syamsu Rizal MI alias Deng Ical terus berjalan ke partai partai.

Jumat (2/6/2017) siang tadi, Wakil Walikota Makassar ini mengembalikan formulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Makassar, di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Saat mengembalikan formulir, Deng Ical, panggilan akrab Syamsu Rizal didampingi istri, Mellia Fersini dan sejumlah kerabat dan pendukungnya. Deng Ical dan rombongan datang mengenakan pakaian putih menyatu dengan pakaian pengurus PDI Perjuangan yang menyambut dengan seragam merah.

Tampak hadir menyambut rombongan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel ini, Ketua DPC PDIP Makassar, Haji Bahar Mahmud, Sekretaris PDIP, Mesakh Raymond Rantepadang dan sejumlah pengurus teras PDIP Makassar.

Bahar Mahmud yang pernah menjadi rekan Deng Ical sewaktu duduk sebagai anggota DPRD Makassar mengapresiasi kedatangan Ketua PMI Kota Makassar dan rombongan. Kata dia, PDI Perjuangan siap memproses pendaftaran Dr Syamsu Rizal MI sesuai mekanisme di partainya.

“Yang paling penting sebenarnya, kedatangan Deng Ical ini menjadi bukti bahwa beliau memperhitungkan dan ingin bersama-sama dengan PDI Perjuangan,” katanya, Jumat (2/6/2017).

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal menegaskan, dalam politik yang terpenting adalah menjaga komunikasi dan silaturahmi. Pria yang digelari Somberena Makassar ini berharap, PDI Perjuangan menjadi salah satu pilar utama dalam pemenangan dirinya di Pilwalkot Makassar.

“Untuk itu saya siap mengikuti prosedur dan persyaratan. Karena bersama PDI Perjuangan itu merupakan sebuah kehormatan,” ujar alumni Komunikasi, Fisipol Unhas ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …