Ssttt… NH Bicara Soal Hari Lahir Pancasila, Katanya…

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid salam komando dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid salam komando dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada Kamis (1/6/2017) hari ini, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) kembali menegaskan komitmen Golkar untuk menjadi garda terdepan mempertahankan ideologi bangsa ini, yakni Pancasila.

“Golkar sedari dulu dalam merekonstruksi cara berpikir, tidak akan pernah lepas dari bingkai Pacasila, yang telah di sepakati oleh pendiri bangsa ini,” ungkap NH melalui pesan Whats Up-nya, Makassar, Kamis (01/6/2017)

 

Putra berdarah Bone ini mengatakan, dalam memperingati Pancasila, tidak boleh hanya sekedar merefleksikan Pancasila dari segi pemaknaan, apalagi hanya sekedar membuat seremonial belaka, tanpa ada penegasan yang mendalam untuk merawat ideologi besar bangsa ini.

“Jangan sekedar merayakan seremonialnya, di hari Pancasila, mari kita menunjukan konstribusi bagi bangsa, bukan hanya mengkritik, tapi memberi solusi,” jelas Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekplopin) ini.

NH yang diketahui dalam perjalanan pulang dari Tanah Suci Makkah dan Madinah dalam rangka menunaikan ibadah umroh ini, mengimbau kepada seluruh kader partai Golkar untuk menjadi patron dalam mengimplementasikan nilai – nilai Pancasila di tengah masyrakat. (gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds