Jamu Persipura, Robert Tak Ingin Kesalahan pada Laga Gresik Terulang

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih Robert Rene Alberts menginstruksikan kepada pemainnya agar lebih fokus saat menjamu Persipura Jayapura, pekan ke-9 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Matoangin Makassar, Sabtu (3/6/2017).

Pelaih asal Belanda itu tidak mau mengulangi kesalahan saat ditahan imbang Persegres Gresik United 1-1. Robert menilai Suadnya tampil buruk di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (28/5/2017) lalu.

 

Robert Rene Alberts menginginkan agar para pemain lebih bisa memaksimalkan peluang untuk menghasilkan gol saat meenjamu Persipura Jayapura. Terlebih laga itu sangat penting untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin klasemen, mengingat tim Mutiara Hitam yang berada diperingkat dua hanya selisih satu poin dengan PSM Makassar.

“Dipertandingan itu kami banyak buang peluang dan saat kami ketinggalan bola kami memaksakan dan bermain lebih. Saat itu kami seperti kehilangan ritme permainan kami,” kata Robert Rene Alberts.

Roibert mengakui, saat itu Gresik melakukan hal yang tepat dengan bergerak pada saat mendapat bola mati, sementara pemainnya terlalu diam. Karena itu, mantan pelatih Arema ini meminta saat jumpa Persipura Jayapura, PSM Makassar lebih fokus. “Selanjutnyakaminingin hasil lebih baik,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds