Innalillah… Artis Senior Yana Zein Meninggal Dunia karena Kanker

Pesinetron Yana Zein saat dijengkuk Aktris Nabila Syakieb beberapa waktu lalu (Instagram/nsyakieb85)

Pesinetron Yana Zein saat dijengkuk Aktris Nabila Syakieb beberapa waktu lalu (Instagram/nsyakieb85)

ARTIS senior Yana Zein tutup usia setelah melawan kanker yang dideritanya sejak 2015. Dini hari tadi, ibu dua anak itu menghembuskan nafas terakhir.

Yana berpulang pada pukul 1.05 di Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Nita – asisten Yana. “Iya, betul,” ujarnya singkat yang mengetahui kabar tersebut dari keluarga.

Sebelumnya, Yana telah mendapat perawatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok, selama empat bulan. Saat kepulangannya ke Indonesia beberapa hari lalu (28/5) Yana pun mengatakan sudah lebih sehat. Bahkan akan kembali ke Tiongkok untuk menyembuhkan sakitnya.

“Nanti Juni atau Juli kembali ke Tiongkok, checkup untuk lihat tindakan selanjutnya menghilangkan 25 persen sisanya,” ujar mendiang saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (28/5).

Selama di Indonesia, Yana juga masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelum dikabarkan meninggal, Yana sempat tidak sadarkan diri dan mengalami koma.

Sampai saat ini almarhum masih berada di kamar jenasah RS Mayapada. Rencananya, siang ini jenazah akan dipindahkan ke rumah duka RS Fatmawati. Akan tetapi belum ada kabar lebih lanjut kapan jenazah dikebumikan.

(Glo/JPK/pojoksulsel)



loading...

Feeds