Wagub Agus Minta Maaf di Masjid Raya Makassar

Agus Arifin Nu'mang safari Ramadan di Masjid Raya Makassar

Agus Arifin Nu'mang safari Ramadan di Masjid Raya Makassar

DALAM melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Makassar, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

Terkhusus kepada jamaah Masjid Raya Makassar selama memimpin Sulawesi Selatan bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, apabila terdapat  kesalahan atau kekeliruan selama ini.

Agus Arifin Nu’mang mengatakan, bulan Ramadan tanun ini adalah merupakan bulan ramadhan terakhir dalam kepemimpinannya bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

“Ini bulan ramadhan terkahir dalam kepemimpinan saya bersama Pak Syahrul, jadi saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami lakukan selama memimpin Sulawesi Selatan,” kata Agus ketika melakukan safari ramadhan di Mesjid Raya Makassar, Rabu (31/5/2017).

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu menyatakan rasa syukur atas kondisi yang aman di Sulawesi Selatan selama ini, karena menurutnya hanya dengan kondisi yang aman sehingga Sulawesi Selatan dapat berkembang perekonomiannya dengan baik dan berinflikasi terhadap meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu menyerahkan bantuan sebanyak Rp 100 juta kepada pengurus Mesjid Raya Makassar. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Agus Arifin Nu’mang kepada Ketua Yayasan Mesjid Raya Makassar DR. H. Sanusi Baco, LC, sebelum shalat tarwih berjamaah berlangsung. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds