VIDEO: dari Madinah, NH Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Yushar Huduri

NH-Aziz memberikan salam khas Sulsel Baru saat keduanya bertemu di Madina

NH-Aziz memberikan salam khas Sulsel Baru saat keduanya bertemu di Madina

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah salah satu anggota Fraksi Partai Golkar Almarhum Yushar Huduri yang juga merupakan Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel.

Ucapan bela sungkawa tersebut NH sampaikan lewat Video berdurasi 1 setengah menit. Dalam video tersebut, tampak NH sedang menjalankan berada di Kota Madinah.

“Pada hari saya mendapat berita duka dari kota Makassar, Innalillah Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Yushar Huduri, saya bersama keluarga dan anggota Partai Golkar Se – Sulawesi Selatan, turut berduka cita atas meninggalnya Sahabat kita, saudara kita, Andi Yushar Huduri,” ungkap NH di Makkah, Rabu (31/5/2017).

Dalam video yang di sebar lewat medsos WA tersebut, Nurdin Halid mengaku sangat menyesal dan meminta maaf atas ketidak hadirannya di acara pemakaman.

“Kepada keluarga Andi Yushar Huduri, saya sangat menyesal tidak sempat hadir, karena sekarang pun saya lagi di Madinah,” mohon Nh.

Mantan Kepala Biro Pengelolaan Keuangan Pemprov Sulsel ini diketahui, meninggal dunia di Rumah Sakit Akademis Jl Bulusaraung, Makassar, Rabu (31/5/2017) 05.30 pagi tadi.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds