Tim Keluargaki NH Bantu Korban Banjir di 3 Kelurahan Bulukumba

Keta Tim keluargata NH di Bulukumba, Irwan Natsir menyerahkan paket sembako untuk korban banjir di 3 kelurahan di Bulukumba

Keta Tim keluargata NH di Bulukumba, Irwan Natsir menyerahkan paket sembako untuk korban banjir di 3 kelurahan di Bulukumba

POJOKSULSEL.com, BULUKUMBA – Tim Keluargaki NH Bulukumba menyerahkan bantuan sembako bagi korban banjir di tiga kelurahan di Kabupaten Bulukumba.

Ketiga kelurahan tersebut yakni Kelurahan Loka, Kelurahan Tanah Konkong dan Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Rabu (31/5). Rencananya aksi peduli sosial ini akan berlanjut Kamis hari ini di sejumlah titik yang terkena bencana banjir.

Ketua Tim Keluargaki NH, H Andi Waris Halid menyebut bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Nurdin Halid bagi warga yang terkena musibah.

“Musibah bisa datang kapan saja dan bisa menimpa siapa saja. Karena itu, sebagai bentuk kepedulian Nurdin Halid, kami atas nama keluarga turut mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Dengan harapan musibah tidak terulang lagi dan bisa meringankan penderitaan saudara-saudara kami,” kata Waris Halid.

Bantuan untuk Kabupaten Bulukumba, kata Waris, disalurkan melalui Ketua Tim Keluargata NH di Bulukumba. “Pak Irwan Natsir selaku ketua Tim di Bulukumba, telah mendata seluruh korban banjir di daerah itu,” kata Waris.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds