Siapa Bilang Deng Ical Main-main Maju di Pilkada Makassar?

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical menggelar buka puasa bersama di Rumah jabatan (Rujab) Wawali Makassar

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical menggelar buka puasa bersama di Rumah jabatan (Rujab) Wawali Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal alias Deng Ical menggelar buka puasa bersama di Rumah jabatan (Rujab) Wawali Makassar, Jalan Hertasning Raya, Makassar, Rabu (31/5/2017).

Buka puasa bersama tim relawan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal itu merupakan buka puasa pertama yang digelar orang nomor dua di kota Makassar itu, sejak bulan Ramadan tahun ini.

Deng Ical dalam kesempatannya juga memperkenalkan satu persatu keluarganya (anak istri dan saudara) serta juga tim relawannya, pada tamu yang hadir.

“Kita sengaja undang semua teman-teman. Ini mi orang-orang yang akab selalu kita hubungi nanti,” ujar Deng Ical.

Selain itu, bakal calon walikota Makassar pada pilkada Makassar 2018 mendatang menegaskan keseriusan dirinya untuk maju pada perhelatan 5 tahun tersebut.

“Saya juga mau sampaikan bahwa apa yang didengarkan di luar soal Deng Ical hanya main-main maju menjadi wali kota itu salah, serius sekalimi ini,” jelas Deng Ical.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds