Safari Ramadan Perkokoh Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat

STAF Ahli Bupati Luwu Utara, Jumail Mappile, di hadapan jamaah salat tarawih Masjid Nurul Hijrah Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta menyampaikan bahwa tim safari ramadan yang di bentuk Bupati Luwu Utara bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan antara masyarakat itu sendiri.

“Tujuan dari safari Ramadan Pemda ini adalah memperkokoh silaturahmi di antara kita, antara pemerintah dengan masyarakat, dan antara masyarakat itu sendiri,” ujar Jumail ketika memberikan sambutan mewakili Bupati, Selasa (30/5), di Masjid Nurul Hijrah Baebunta.

 

Jumail menambahkan, kunjungan tim safari Ramadan diharapkan menjadi ladang pahala, tidak saja bagi pemerintah, tetapi juga bagi warga Baebunta. “Mudah-mudahan kunjungan ini senantiasa selalu terbina. Kami datang disambut dengan gembira. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua, utamanya warga Baebunta dan menjadi asbab turunnya rahmat Allah Swt. Amin,” ujar Jumail menambahkan.

Sementara itu, Ustadz Dullah, dalam ceramah tarawihnya mengatakan, bulan Ramadan adalah buln penuh berkah, bulan di mana seluruh pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu. Dan yang paling istimewa di bulan Ramadan, kata Dullah, terdapat satu malam yang kadarnya lebih mulia dari malam 1000 bulan.

“Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan, bulan yang di dalamnya pintu surga dibuka dan pintu neraka ditutup, setan-setan dibelenggu serta di bulan Ramadan ada satu malam yang lebih mulia dari malam 1000 bulan. Olehnya itu, mari kita jaga kemuliaan bulan suci ini, sehingga di pengujung Ramadan kita mendapat derajat taqwa, seperti yang dijanjikan Allah Swt,” terang Dullah. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds