Meski Diguyur Hujan Lebat, Tim Safari Ramadan Lutra Tetap Jalan

Susana Safari Ramadan Pemkab Lutra di Rumah Jabatan Camat Baebunta. | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Susana Safari Ramadan Pemkab Lutra di Rumah Jabatan Camat Baebunta. | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

MESKI diguyur hujan lebat, acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Camat Baebunta yang juga dihadiri Tim Safari Ramadan Pemda Luwu Utara (Lutra) tetap berlangsung dengan khidmat. Air yang menggenangi halaman hingga mata kaki orang dewasa tidak menyurutkan langkah para tamu yang hadir untuk berbuka puasa bersama Tim I Safari Ramadan Pemkab Lutra.

Tim I Safari Ramadan Pemkab Lutra dikoordinir staf ahli Bupati Lutra Bidang Ekonomi Pembangunan, Jumail Mappile.

Dalam sambutannya sebelum berbuka puasa, Jumail menyampaikan bahwa Tim Safari Ramadan yang dibentuk Pemda Luwu Utara dibagi atas dua tim, di mana Tim I dipimpin oleh Bupati sendiri, sementara Tim II oleh Wakil Bupati. Tim Safari Ramadan dibentuk, kata Jumail, sebagain bagian dari pelaksanaan amaliah Ramadan sekaligus upaya pemerintah dalam mempererat ikatan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya.

“Alhamdulillah, meski hujan lebat, tapi semangat kita untuk hadir tidak memudar. Perlu saya sampaikan bahwa Tim Safari Ramadan yang dibentuk oleh Bupati dalam rangka untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Tim yang dibentuk Bupati terdiri atas dua tim, yaitu Tim I diketuai oleh Bupati dan Tim II oleh Wakil Bupati,” ujar Jumail diawal sambutannya.

Dia menambahkan, acara buka puasa yang dilakukan dalam kondisi cuaca yang cukup ekstrem ternyata tidak menyurutkan semangat untuk bisa hadir bersilaturahmi. Olehnya itu, kata Jumail, apa yang dilakukan itu bisa menjadi asbab datangnya rezeki dan bisa menjadi ladang pahala bagi semua yang hadir, khususnya tuan rumah.

“Dalam kondisi cuaca yang cukup ekstrem, ternyata kita masih mampu menunjukkan semangat silaturahmi. Olehnya itu, apa yang kita lakukan bisa menjadi asbab datangnya reski, dan menjadi ladang pahal bagi kita semua,” terang Jumail.

Hadir dalam acara buka puasa bersama Kepala Dinas Ketahanan pangan Armiady, Kepala Dinas Kominfo Arief Palallo, Kepala Bandara Andi Djemma Masamba, Kepala Bank Sulselbar Cabang Masamba Amran Gultom, Kabag Kesra Andi Sarappi, Anggota DPRD Pardenga, Kasat Pol PP Aspar, dan tuan rumah Camat Baebunta.

Rilis
Humas dan Protokoler Pemkab Lutra

(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds