Ije Makin Mantap Bertarung di Pilkada Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPD PKS Kota Makassar Iqbal Djalil jelang petang tadi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di sekretariat Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (31/5/2017).

Ustadz Ije, sapaan akrabnya mengatakan bahwa hal tersebut adalah bukti keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Makassar mendatang bersama – sama dengan PDI Perjuangan.

“Hari ini Iqbal Djalil datang dengan keseriusan. Saya datang dan ingin bersama – sama dengan PDIP,” tegas Ije di hadapan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Makassar.

Ia mengungkapkan merasa sangat terhormat dengan penyambutan PDI Perjuangan terhadap dirinya. “Saya merasa terhormat dengan penyambutan PDI Perjuangan lengkap dengan karpet dan baju serba merah. Sudah sepantasnya PDIP menjadi pemenang di Pilkada Makassar mendatang. Dan kalau kemenanganya ingin sempurna, pastilah bersama – sama dengan Iqbal Djalil,” kata Ije.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, H Bahar Machmud, sendiri mengatakan, meski hanya memiliki 4 kursi di DPRD Makassar, tapi partainya telah menuntaskan struktur hingga tingkat kelurahan lebih awal.

“PDIP di DPRD Kota Makassar ada 4 Kursi dan 15 Kecamatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan sudah terbentuk, 143 Kelurahan sudah terbetuk. Dan itu sekitar 11 ribu lebih orang pengurus,” jelas Bahar Machmud.

Tak hanya itu, Ia juga mengaku bangga dengan kehadiran Iqbal Djalil di markas PDI Perjuangan Makassar.

“PDI Perjuangan sangat bersyukur karena pak Ustadz Ije hadir mengembalikan formulir. Beliau ini kami undang di acara partai beberapa waktu lalu, hadir juga. Jadi memang ada hubungan emosional yang baik,” jelasnya.

Ustadz Ije sendiri jadi bakal calon ke 4 yang mengembalikan formulir di partai berlambang banteng itu. Sebelumnya, ada nama, Andi Mustaman, Adi Rasyid Ali, Farouk M Betta yang lebih dulu mengembalikan formulir.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds