Fildan Rahayu Dulu Dicibir, Lihat Sekarang Hasilnya

Fildan Rahayu

Fildan Rahayu

POJOKSULSEL.com – Sebelum memulai kariernya di Dangdut Academy 4, Fildan Rahayu mengaku sempat menjadi cemoohan orang.

Apalagi, bapak satu anak ini memang hidup dalam kesederhanaan.

 

Bahkan saat mendaftar untuk audisi pun, Fildan masih kerap menerima cibiran orang. Banyak yang meragukan kemampuannya menyanyi dangdut.

Jauh dari kata sebagai sang juara mengingat hidupnya yang pas-pasan.

Menurut pemilik nama lengkap Fildan Rahayu, hidupnya yang pas-pasan dan tak memiliki pekerjaan membuat dia harus dikucilkan.

Namun cibiran itu tak melunturkan semangat Fildan untuk mengubah nasibnya.

“Dulu kerjaku hanya main gitar, sampai orang bilang mau kasi makan apa anak istri. Tetapi saya hanya mengelus dada, saya juga tidak membenci mereka, tetap berteman baik,” kenang Fildan Rahayu pada JPNN.

“Sejak kecil hingga tamat SMA, saya memang tidak punya rumah dan harus tinggal di rumah nenek, di Bonebone. Namanya orang miskin itu biasa (dicibir) seperti itu,” sambung Fildan tersenyum.

Perlakuan tak menyenangkan yang dialaminya, tak membuat Fildan putus asa. Malah dia menjadikan itu sebagai motivasi untuk tetap konsisten mengembangkan bakat bernyanyi dan bermain musik.

“Alhamdulillah sekarang sudah bisa seperti ini. Saya ingin membahagiakan orang tua saya, dan anak istri saya. Saya ingin membelikan rumah, saya juga ingin menaikkan haji orang tua saya, terutama ibu saya yang sudah merawat saya sejak kecil,” tutur Fildan.

Berkat ketekunan dan kesabarannya, kini Fildan menjadi kebanggaan semua orang, khususnya masyarakat Kepulauan Buton.

Dengan suara khas dan kepiawaiannya bermain musik, Fildan mengisi deretan penyanyi dangdut baru berprestasi. Sekali lagi, selamat untuk Fildan.

(mg7/jpnn)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …