Di Tahanan, Bang Ipul Bikin Lagu untuk KPK

Saipul Jamil

Saipul Jamil

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Saipul Jamil ikhlas menjalani masa hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

“Sekarang sudah makin bisa menerima keadaan ini sebagai ujian, lebih sabar. Kalau mau menguji kesabaran dan keikhlasan itu memang baru terasa saat di dalam penjara,” tutur Saipul Jamil pada JPNN usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Mantan suami Dewi Perssik itu pun menyerahkan segala kehidupannya kepada Allah.

“Sekarang saya ikhlas. Satu bulan lagi saya ulang tahun. Ini ulang tahun kedua, lebaran kedua di lembaga pemasyarakatan,” ungkapnya.

Selama menjalani masa tahanan, pria disapa bang Ipul memilih untuk berkarya. Terhitung sudah ada tiga lagu yang diciptakannya.

“Kepala lapas-nya malah menyuruh saya untuk menjadi saya seperti biasa, berkarya dalam musik,” tutur Ipul.

“Ada lagu Sanggupkah Kau Setia, Lagu untuk KPK dan satu lagu yang komersial. Semua itu dipersiapkan saat keluar (penjara) nanti,” tambahnya.

Soal inspirasi lanjut Ipul, semua datang tiba-tiba. Biasanya saat dia mendapat inspirasi, dia berinisiatif langsung merekamnya.

“Inspirasi itu datang tiba-tiba, ketika saya jalan keluar kamar, blok saya, tercetus nadanya langsung saya buat liriknya dan langsung saya rekam. Seperti lagu Sanggupkah Kau Setia itu terinspirasi dari penggemar saya. Kira-kira penggemar saya masih setia nggak dengan segala ujian yang saya jalani. Mungkin orang akan bernegatif kepada saya,” tandasnya.

(mg7/jpnn)



loading...

Feeds

psm makassar

Persiba Incar Kemenangan di Mattoanging

POJOKSULSEL.com – Persiba Balikpapan akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017). Melakukan lawatannya ke Makassar, Persiba Balikpapan …
Citra Kirana

Tips Kecantikan ala Citra Kirana

POJOKSULSEL.com – Pesinetron Citra Kirana memiliki keindahan tubuh yang aduhai. Di usianya yang terbilang muda, pemain sinetron Safa dan Marwah …