Bupati Indah Bantu Masjid Miftahul Jannah, Ini Nilainya

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

DI sela-sela kegiatan Safari Ramadan, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, memberi bantuan Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Desa Patoloan Kecamatan Bone-Bone, Rabu (31/5/2017).

Penyerahan bantuan dilakukan sesaat sebelum Bupati memberikan sambutan Safari Ramadan di masjid tersebut. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pembagunan masjid,” ujar Indah mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Indah Putri menjelaskan, tim safari Ramadan Pemda Luwu Utara adalah sebuah tim safari yang dibentuk setiap menjelang datangnya bulan suci tersebut dalam rangka mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya.
“Tim Safari Ramadan ini adalah tim yang kita bentuk setiap tahun jelang bulan Ramadan dalam rangka mendekatkan pemerintah dengan masyarakat,” jelas Indah Putri.

Olehnya itu, lanjut Indah, manfaatkan bulan suci dengan kualitas ibadah yang baik. Karena di bulan suci, kata Bupati perempuan pertama di Sulsel itu, penuh dengan keberkahan, kerahmatan, dan penuh pengampunan.

“Manfaatkan bulan suci ini dengan kualitas ibadah yang baik, karena bulan suci ini adalah bulan penuh berkah, penuh rahmat dan penuh maghfirah atau ampunan dari Allah Swt,” pungkas Indah. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds