Asnawi Tersisih dari Timnas Indonesia U-22

Gelandang muda PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Gelandang muda PSM Makassar Asnawi Mangkualam Bahar. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar dipastikan tanpa wakil di Tim Nasional Indonesia U-22 yang akan menjalani laga uji coba kontra Timnas Kamboja, di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Kamis (8/6/2017).

Pelatih Timnas Indonesia U-22 memanggil 22 pemain termasuk lima pemain senior. Kelima pemain senior ini akan bergabung dan mengikuti masa pemusatan latihan.

Pemain senior yang dipanggil bergabung skuad Timnsa U-22, yakni Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Kurnia Mega, Fachruddin dan Bayu Pradana.

Sayangnya, pada laga ujicoba Timnas U-22 kali ini tidak ada wakil dari PSM Makassar. Sebelumnya, Asnawi Mangkualam Bahar yang selama ini bergabung dengan skuad Garuda tak dapat panggilan.

Tak hanya Asnawi, nama Evan Dimas juga tak masuk daftar pemain U-22 yang dipanghil Luis Milla. Begitupun dengan pemain Naturalisasi Ezra Walian juga tak ada dalam daftar pemain Timnas persiapan uji coba lawan Kamboja.

Pihak manejemen PSM Makassar membenarkan, jika Asnawi tak dapat panggilan. “Kalau nanya tidak ada dalam daftar pemain, berarti tidak dipanggil,” kata Andi Widya Dyadzwina, Media Officer PSM Makassar.

Setelah bertandang ke markas Kamboja, selanjutnya skuat Garuda Muda itu akan menjamu Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017).
Berikut 22 pemain timnas:
Kiper: Kurnia Meiga, Satria Tama
Bek: Gavin Kwan, Andi Setio, Fachruddin, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay
Gelandang: Hargianto, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Hanif, Febri Haryadi, Miftahul Hamdi, Gian Zola, Irfan Bachdim, Septian David, Saddil Ramdani
Penyerang: Ahmad Nur Hardianto, Yabes Roni, Marinus Manewar

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …