Anak Umur 13 Tahun Kendarai Mobdin BPBD Tabrak Pria Asal Barru. Kritis Deh

Mobil dinas BPBD yang menabrak penjual ikan di Pangkep

Mobil dinas BPBD yang menabrak penjual ikan di Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Anwar Pria 45 tahun asal kabupaten Barru yang berprofesi sebagai pedagang ikan keliling terpaksa dilarikan ke rumah sakit 31/05/2017, usai di tabrak mobil berplat dinas pemerintah.

Mobil Dinas jenis Mitsubishi Dengan nomor polisi B 9481 PSC warna orange, yang merupakan kemdaraan dinas milik Kepala Badan Penanggualangan Bencana Daerah asal Pangkep yang dikendarai oleh AS, anak di bawah umur, yakni berusia 13 tahun yang merupakan pelajar SMP di salah satu sekolah di Pangkep.

Menurut sejumlah saksi mata dan keterangan pihak kepolisian, Anwar(45) pria asal Desa Pancana, Kecamatan Pancana di tabrak dari belakang oleh As(13) sekitar pukul 08.59 pagi saat melintas di wilayah Kampung Mandalle kecamatan Mandalle Pangkep.

Akibat dari kejadian ini Anwar(45) mengalami sejumlah luka pada sekujur tubuh dan kepala, yang kemudian akhirnya di larikan kerumah sakit Barru.

Mobil yang di kendarai oleh As(13) diduga milik kepala BPBD Pangkep Herman.

Mobil Dinas Milik Kepala BPBD Pangkep diamankan di mapolres Pangkep Rabu 31/05/2017 usai menabrak penjual ikan di Mandalle.

(tajuddin/pojoksulsel)



loading...

Feeds