Aksi Demian Aditya di America’s Got Talent 2017 Jadi Trending Topic

Demian Aditya memukau panggung AGT 2017. Foto: screencapt.YouTube

Demian Aditya memukau panggung AGT 2017. Foto: screencapt.YouTube

POJOKSULSEL.com – Panggung America’s Got Talent (AGT) dibuat heboh oleh aksi Ilusionis Indonesia, Demian Aditya.

Aksi Demian Aditya tersebut membebaskan diri dari kotak berisi pasir seberat 400 kilogram.

 

Dalam aksinya itu, Demian masuk ke dalam kotak kaca. Dia berbaring, kaki dan tangan serta lehernya dibelenggu.

Semua tegang. Dia hanya punya durasi dua menit untuk keluar dan kembali menemui istrinya yang sudah menangis didampingi pembawa acara Tyra Banks.

Empat juri AGT, Howie Mandel, Mel B, Heidi Klum dan Simon Cowell pun hanya terpana.

Video penampilan Demian di America’s Got Talent 2017 kemudian langsung viral di media sosial. Bahkan pada platform YouTube, video tersebut menjadi trending topic hingga sore tadi.

“Wow. No 1 trending? Thank you so much for the support. You guys are amazing,” tulis Demian di akun Instagram miliknya, Rabu (31/5).

Aksi ekstrem suami Sara Wijayanto dimulai dengan perkenalan pada juri dan penonton. Dia yang memakai busana serba hitam itu sempat menjelaskan soal aksi serta risiko yang bisa mengancam nyawanya.

Kemudian Demian memulai pertunjukan dengan memakai borgol dan membelenggu bagian kaki, tangan, serta leher. Dengan kondisi seperti itu, dia harus cepat menghindar dari beban pasir sekitar 400 kilogram. Kesempatan itu harus dilakukan hanya dalam waktu dua menit dengan kondisi berbaring di sebuah kotak.

Aksi Demian benar-benar menegangkan bagi seisi ruangan America’s Got Talent 2017. Apalagi saat beban berat itu sudah nyaris menimpa tubuhnya. Namun semua tantangan itu akhirnya diselesaikan. Dia tiba-tiba muncul dari belakang kotak tempatnya berbaring. Juri pun tercengang.

“Menuliskan nama Indonesia di layar kaca international, sebuah mimpi yang udah lama gue mimpikan, bisa menunjukkan ke dunia art magic dari Indonesia,” ungkap Demian.

(ded/JPG)



loading...

Feeds