Tarwih di Masjid Djami, Ini Pesan Walikota Palopo

Walikota Palopo Judas Amir saat tarwih di Masjid Djami Palopo

Walikota Palopo Judas Amir saat tarwih di Masjid Djami Palopo

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Walikota Palopo H Muhammad Judas Amir melaksanakan salat tarwih di Masjid Dajmi Tua Palopo. Pada sambutannya, Judas mengatakan bahwa sebagai manusia yang beragama dan hidup bermasyarakat  dirinya bergarap agar taat pada peraturan dan undang undang yang berlaku, karena Agama itu sendiri adalah sebuah komitmen, yang pada pengaplikasian agama itu sendiri mngajarkan utuk patuh dan taat pada aturan kebaikan.

“Secara garis besar ada dua aturan yang memegang kita yakni aturan agama itu sendiri dan aturan negara atau pemerintah,” ungkap Judas.

Menjalankan perintah agama artinya mematuhi segala aturan yang ditetapkan oleh agama, dan kita juga wajib saling  memperingati apabila ada di antara kita melakukan kekeliruan atau kesalahan.

”Karena tidak semua manusia dapat berbuat benar terus, sebagai manusia biasa pastilah kita semua tidak akan luput dari kesalahan dan kekeliruan makanya wajiblah kita saling memperingatkan dn meluruskan atas kekeliruan yang kita buat,” tambahnya.

Lanjut, orang nomor satu palopo ini, pada bulan ramadhan ini adalah momentum untuk saling menjaga  memelihara hubungan silaturrahim yang saat ini sudah terbangun baik di Kota Palopo.

“Bagi saya selaku walikota tetap menyadari, ketika melakukan kekeliruan termasuk menyadari kekurangan  saya, namun ketika saya khilaf,  dan ada kekeliruan saya mohon dikoreksi dan diluruskan.insya allah saya akan memperbaikinya, karena saya juga ini manusia biasa juga yang tidak luput dari kesalahan,” ungkap judas sembari menutup sambutannya.

(rilis)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …