Syahrul YL Sebut BPKP Berperan Dorong Opini WTP di Sulsel

Syahrul Yasin Limpo menyebutkan predikat clean and clear dari BPKP Sulsel telah mengantar Sulsel meraih WTP untuk ketujuh kali.

Syahrul Yasin Limpo menyebutkan predikat clean and clear dari BPKP Sulsel telah mengantar Sulsel meraih WTP untuk ketujuh kali.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel berperan mendorong pencapaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Sulsel.

Syahrul YL mengatakan, predikat clean and clear dari BPKP Sulsel telah mengantar Sulsel meraih WTP untuk ketujuh kali.

 

“Kehadiran BPKP sangat penting, untuk Sulsel sendiri WTP yang didapatkan kemarin sebagai WTP ketujuh tidak akan kita raih jika tidak clean and clear di BPKP Sulsel,” kata SYL di sela sela hari jadi ke-34 BPKP Sulsel di Jalan Tamalanrea Raya Makassar, Selasa (30/5/2017).

Syahrul YL mengatakan BPKP harus menyelamatkan penyelenggaraan aparatur negara agar tetap berada pada aturan yang ada.

“Ibarat semut yang terjatuh di air, BPKP harus menariknya keluar. Jika ada anak ayam yang lepas dari induknya maka BPKP harus mengarahkan kembali ke Induknya,” ujar Syahrul YL.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Syahrul Yasin Limpo memasangkan Satyalancana Karya Satya pada pegawai dengan masa kerja 30 tahun dan 20 tahun sebanyak 12 orang.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds