Misterius! 1 Keluarga Tewas di Sidrap, Jenazahnya di 3 Irigasi Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, SIDRAP – Kasus kematian satu keluarga warga Desa Sereang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), masih menjadi misteri. Satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan anak ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Yang menjadi aneh dan mengegerkan, ketiga mayat korban ditemukan di tiga lokasi berbeda, meski semua ditemukan dalam saluran irigasi.

Jenazah Ida (30) ditemukan mengapung di irigasi Tanete, Minggu pagi. Di dua lokasi berbeda, masyarakat juga menemukan dua jenazah lain yang ternyata adalah suaminya, Lakillang di irigasi Sereang, dan anaknya Akbar (3) di irigasi Latago.

Sampai kemarin, kematiannya masih misterius. Orang tua Lakillang, Lausu tampak terpukul atas kematian anak, menantu, dan juga cucunya itu.

“Saya minta polisi usut tuntas kematiannya. Saya tidak percaya kalau mereka meninggal karena jatuh ke irigasi,” ujar Lausu.

Dia menyebut banyak kejanggalan di balik kematian mereka. Lantaran di sekujur tubuh mereka ditemukan banyak luka. Kemarin, jenazah ketiganya telah dimakamkan di kampung halaman masing-masing.

Ida di Kelurahan Mania, Kecamatan Baranti pada sore hari, disusul anaknya Akbar. Dan Lakillang di Desa Carawali Kecamatan Watampulu pada malam hari.

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, mengaku masih mendalami penemuan tiga mayat itu. Dia belum bisa memastikan apakah ketiga jenazah itu merupakan korban pembunuhan atau tidak.

“Pastinya kasus itu akan menjadi atensi saya dan anggota saya,” janji mantan Kapolres Enrekang itu, seperti dilaporkan FAJAR (Jawa Pos Group-pojoksulsel).



loading...

Feeds

opini, Andi Fajar Asti, opini Andi Fajar Asti, opini plagiat, plagiat, rektor unj dipecat, rektor unj lagiat

Pesan untuk Pak Menteri

PEMECATAN Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menuai polemik. Betapa tidak, dibalik prestasi kepemimpinan Prof. Djaali selaku rektor UNJ berbagai isu …