HUT ke-34 BPKP Sulsel, Danny Harapkan Makin Profesional

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Walikota Makassar Danny Pomanto menyampaikan selamat HUT ke – 34 BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) Sulawesi Selatan (Sulsel) saat menghadiri upacara peringatan kantor yang beralamat di Jalan Tamalanrea Raya, Selasa, (30/5/2017).

Peringatan HUT ke – 34 BPKP Sulsel mengusung tema Sinergi pengawasan untuk percepatan pembangunan yang akuntabel.

 

“BPKP adalah lembaga negara yang memiliki peran vital dalam mengawal proses pembangunan agar berjalan transparan dan akuntabel,” kata Wali Kota Danny.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terbangun antara BPKP Sulsel dan Pemerintah kota (Pemkot) Makassar. Menurut wali kota pemilik tiga hak paten Rupacana (Rumah Pasca Bencana) itu, capaian opini WTP yang diraih oleh Makassar selama dua tahun berturut – turut tak lepas dari dukungan BPKP yang semakin profesional dalam melakukan pengawasan.

Hadir pada upacara peringatan HUT ke – 34 BPKP Sulsel diantaranya Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wali Kota Pare – Pare Taufan Pawe, Kajati Sulsel Jan S Maringka dengan Inspektur Upacara Gubernur Sulsel Dr Syahrul Yasin Limpo.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds