Diperiksa Kasus Buloa, Danny: Jangankan Saya Tahu, Saya Lihat Saja Tidak

Danny Pomanto

Danny Pomanto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto datang memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Danny datang usai menghadiri perayaan HUT Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Jalan Tamalanrea Jaya, Makassar, Selasa (30/5/2017).

Di BPKP, Danny mengaku sempat bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar Jan S Maringka, dan sejumlah pejabat lain termasuk Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

“Sama-sama ka tadi Pak Kajati di Ulang Tahun BPKP,” kata Danny saat ditemui di Kantor Balaikota Makassar, Selasa (30/5/2017).

Saat dikonfirmasi terkait kehadirannya di Kejati, Danny mengungkapkan hanya memberikan klarifikasi terkait proses penyidikan kasus dugaan suap lahan Buloa, di Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

“Saya hanya klarifikasi soal kasus buloa. Selain itu, saya juga konsultasi soal fasum-fasos,” ungkap Danny.

Danny juga tidak banyak mengungkapkan perihal apa saja pertanyaan penyidik kepada dirinya.

“Pertanyaannya yah seperti apakah saya tahu ada perjanjiannya atau tidak. Saya bilang, saya tidak pernah tahu ada perjanjian. Salah satunya juga, apakah saya tahu ada hal itu, kan disitu ada tanda tangan, saya jawab, tidak pernah lihat disitu ada tanda tangan,” tutur Danny.

“Jangankan saya tahu, saya lihat saja tidak. Itu ji intinya dua,” tambahnya.

Sebelumnya, kasus dugaan sewa lahan buloa ini telah menyeret Asisten I Pemkot Makassar M Sabri.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …