Pulang Umrah, Nurdin Halid Tancap Gas ke 13 Kabupaten Kota, Ini Jadwalnya

Nurdin Halid

Nurdin Halid

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah pulang dari Tanah Suci Makkah pada 2 Juni, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) kembali menjalan tugas organisasi partai Golkar di Bulan Ramadan.

NH bersama Partai Golkar rencananya akan menggelar Safari Ramadan selama 18 hari di 13 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

 

Safari Ramadhan ini akan di mulai pada hari selasa 6 juni 2017 (11 ramadhan) yang akan bertempat di Kabupaten Maros. Di Maros NH berkunjung langsung di Pesantren AGH Sanusi Baco yang dirangkaikan dengan Shalat Ashar hinggah Tarwih bersama.

Setelah itu, pada 7 juni 2017 (12 Ramadhan) , putra berdarah Bone ini akan melanjutkan Safarinya ke Kabupaten Pangkep dengan agenda Buka Puasa dan Shalat bersama Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Kemudian, Parepare menjadi agenda kunjungan di hari berikutnya, setelahnya lagi NH akan berkunjung ke Sidrap yang akan di sambut langsung oleh Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain. Usai Kabulaten Sidrap, Bakal Calon Gubernur ini akan melangsungkan lagi Buka Puasa hingga Shalat berjamaah di Kabupaten Pinrang.

Tepat hari Minggu 11-12 Juni, NH kembali ke Jakarta. Nanti pada saat 13 Juni agenda Safari Ramadhan NH akan berlanjut kembali yang dimulai dari Kabupaten Sinjai dengan Agenda Buka Puasa hingga Shalat Subuh berjamaah, kemudian perjalanan Bakal Calon Gubernur ini akan berlanjut di Kabupaten Bulukumba.

Setelah Bukumba, dengan agenda yang sama akan berlanjut di beberapa kabupaten di antaranya Bantaeng, Jeneponto, Makassar, Wajo, Soppeng dan terakhir Kabupaten Bone.

Di Bone, selain silaturahmi dengan pemerintah setempat di Kabupaten itu. Ketua dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) ini akan melakukan buka Puasa, Shalat, dan Silaturahmi bersama keluarga besarnya di Kabupten Arung Palakka ini. (gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds