Maros Nmax Comunity Berbagi di Bulan Ramadan

POJOKSULSEL.com, MAROS – Pengurus komunitas motor Maros Nmax Community (MNC) menyerahkan bantuan MNC Berbagi ke pengurus  Mesjid Nurul Jamaah Lingkungan Satanggi  Kelurahan Baji Pamai Kecamatan Maros Baru.

Bantuan berupa empat unit pendingin ruangan atau kipas angin diserahkan langsung oleh ketua harian MNC, Ashar Awing  bro Toni di dampingi koordinator Divisi Sosial, keagamaan, dan keummatan, Yusman, kepada pengurus mesjid, Senin (29/5/2017).

 

Ketua harian MNC, Ashar Awing  bro Toni mengatakan kegiatan MNC Berbagi ini merupakan program pengurus MNC selama Bulan Suci Ramadhan. Program keummatan ini  diantaranya menyalurkan bantuan  dari hasil donasi anggota kepada fakir miskin, warga kurang mampu, pemberian bantuan ke mesjid mesjid, Safari Ramadhan, Pembagian Takjil, hingga kegiatan amaliah ramadhan lainnya yang sifatnya berbagi sesama, jelasnya.

Menurutnya dengan adanya program ini selama bulan suci ramadhan semua pengurus dan anggota yang tergabung dalam Maros Nmax Community wajib untuk terlibat langsung. Ini juga sekaligus membuktikan bahwa  MNC solid dalam mengawal dan memberikan pencerahan di tengah ummat.

“Kami berharap  semoga menjadi ladang pahala  buat kita semua,” pangkasnya. (adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds