Lewat Twitter, Simak Nih Pesan Ramadan Aa Gym

KH Abdullah Gymnastiar (Instagram)

KH Abdullah Gymnastiar (Instagram)

AA Gym terus aktif menggunakan media sosial, khususnya Twitter untuk sarana berdakwah. Pada awal Ramadan kali ini, pendakwah kondang itu menyampaikan beberapa pesan terkait ajakan berpuasa dengan baik dan benar. Salah satunya yakni usulan agar menjaga lisan dan tulisan.

“Assalamu’alaikum sahabatku selamat menikmati jamuan Alloh di bulan penuh berkah ini, mari kita shaum lisan dan tulisan yang haram & sia-sia,” tulis Aa Gym di akun Twitter @aagym.

 

“Hati hati tulisan dan lisan yang tak tak baik, dusta dan menyakiti Akan menghilangkan pahala shaum,,, pastikan hanya kebaikan dan kebaikan,” sambungnya.

Beberapa tema lain juga menjadi bahan tulisan dakwah yang disampaikan pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar tersebut. Dia memberi pembelajaran seputar menjaga harga diri di depan Sang Pencipta. Serta nasehat seputar menjalani kehidupan lainnya.

“Kehormatan dan harga diri kita Akan jatuh terpuruk bila kita menjadi hamba selain Kepada Alloh,” ungkap Aa Gym.

“Semakin banyak kenginan, akan membuat kita semakin sengsara. Padahal Alloh lebih tahu kebutuhan kita daripada kita sendiri,” kicauannya pada twit selanjutnya.

Sejumlah tulisan yang dibuat Aa Gym itu mendapat respons bagus dari netizen. Ratusan followers pun ikut me-retweet kicauan tersebut.

(ded/JPG/pojokuselsel)



loading...

Feeds