Kapolres Palopo bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Kapolres Palopo AKBP Taswin 
memimpin langsung anggotanya turun ke jalan tuk membagikan takjil kepada pengendara yang lewat, Senin (29/5/2017) petang.

Kapolres Palopo AKBP Taswin memimpin langsung anggotanya turun ke jalan tuk membagikan takjil kepada pengendara yang lewat, Senin (29/5/2017) petang.

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Kapolres Palopo AKBP Taswin memimpin langsung anggotanya turun ke jalan tuk membagikan takjil kepada pengendara yang lewat, Senin (29/5/2017) petang.

Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan jajaran Polres Palopo, khususnya di awal memasuki bulan puasa.

“Di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, kami berinisiatif membagi berkah kepada saudara-saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa. Hitung-hitung, sekalian silaturrahmi dengan masyarakat Palopo pasca saya dilantik sebagai kapolres yang baru di daerah ini,” ucap Taswin kepada awak media.

Lokasi pembagian takjil oleh jajaran Polres Palopo, dilakukan di dua titik, yakni Jln Andi Djemma, tepatnya depan SDN 01 Lalebbata, dan Jln Balaikota, tepat di depan Makodim-Subden POM Palopo.

Sasaran bagi-bagi takjil itu ditujukan kepada seluruh pengendara, mulai sopir angkot, tukang ojek, tukang becak, pengendara umum lainnya baik roda dua maupun empat, hingga anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas di Makodim 1403/SWG

“Harapan kita, semoga kegiatan ini dapat menambah silaturrahmi kita, baik antara institusi Polri dengan masyarakat dan rekan-rekan TNI, di bulan suci Ramadhan,” kuncinya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds