Kapolres Gowa Keluarkan Maklumat Larangan Balapan Liar

Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar bersama jajaran membagikan takjil kepada pengendara di perbatasan Mota Makassar dan Kabupaten Gowa, Senin (29/5/2017) sore tadi.

Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar bersama jajaran membagikan takjil kepada pengendara di perbatasan Mota Makassar dan Kabupaten Gowa, Senin (29/5/2017) sore tadi.

POJOKSULSEL.com, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar bersama jajaran membagikan takjil kepada pengendara di perbatasan Mota Makassar dan Kabupaten Gowa, Senin (29/5/2017) sore tadi.

Pembagian takjil berbuka puasa ini adalah bentuk kepedulian Polres Gowa, terhadap pengendara yang tidak dapat berbuka di rumahnya.

Di sela-sela pembagian takjil buka puasa tersebut, Kapolres Aris Bachtiar juga memasang spanduk maklumat larangan balapan liar.

Maklumat larangan balapan liar ini sebagai resposn Polres Gowa terhadap maraknya balapan liar di area bendungan Bili-bili.

Kasubang Humas Polres Gowa AKP M Tambunanan mengatakan, aksi balapan liar sedang marak dilakukan para remaja di area Bendungan Bili-bili.

“Balapan liar sudah dilakukan sehabis salat Ashar dan salat subuh. Karena itu kami mengeluarkan maklumat ini,” kata AKP M Tambunan.

Kabag Humas M Tambunan mengatakan dalam maklumat Kapolres tersebut, diimbau kepada masyarakat sekitar bendungan Bili-bili untuk tidak melakukan balapan liar. Sebab hal itu dapat mengganggu sutusi ketertiban masyarakat.

Apalagi, lanjut AKP M Tambunan, sekitar Bendungan Bili-bili merupakan akses utama pengendara jalan.

“Ini jelas melanggar hukum. Selain imbauan ini, kami juga akan melakukan penindakan,” kata M Tambunan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds