Besok, Aru Kembalikan Formulir ke PDIP

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta di sebuah acara Golkar

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta di sebuah acara Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta akan mengembalikan formulir pendafataran bakal calon walikota ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, besok. Rencananya, pengembalian formulir akan dilakukan sendiri oleh Aru, panggilan akrab Farouk M Betta.

“Kita berkumpul di rujab Ketua DPRD, Jalan Hertasning, besok siang. Setelah itu, ke Kantor PDIP di Jalan Perintis Kemerdekaan,” kata Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Ahkam Supu.

 

Ahkam menyatakan, seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar se Kota Makassar,  akan turut mengantar Aru ke PDIP, ditambah dengan pengurus DPD II. “Jadi ada sekitar seratusan orang,” ujar Ahkam.

Sekadar diketahui, PDIP telah membuka pendafataran bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar sejak beberapa pekan lalu. PDIP memulai tradisi baru dengan mengantarkan formulir ke para kandidat.

“Dan Pak Aru adalah salah satu kandidat yang diantarkan langsung formulir oleh PDIP. Karena itu, kami akan mengembalikan formulir pendaftaran itu secara formal juga,” ujar Ahkam.

Farouk M Betta merupakan salah satu bakal calon walikota Makassar yang didorong oleh Partai Golkar. Seluruh pimpinan kecamatan dan kelurahan secara bulat mengusung Aru, dan diperkuat dengan rekomendasi Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

“Dalam Rakerda juga telah diputuskan untuk mengusung satu nama, yakni Farouk M Betta untuk berkompetisi di Pilkada Makassar,” kata Ahkam.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …