Banjir Rendam 9 Kecamatan di Luwu Utara

 Intensitas curah hujan yang tinggi sejak Minggu (28/5/2017) malam kemarin, menyebabkan dua sungai besar yakni Sungai Rongkong dan Sungai Baliase meluap.

Intensitas curah hujan yang tinggi sejak Minggu (28/5/2017) malam kemarin, menyebabkan dua sungai besar yakni Sungai Rongkong dan Sungai Baliase meluap.

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Intensitas curah hujan yang tinggi sejak Minggu (28/5/2017) malam kemarin, menyebabkan dua sungai besar yakni Sungai Rongkong dan Sungai Baliase meluap.

Akibatnya, sebagian besar wilayah di sembilan kecamatan di Kabupaten Luwu Utara terendam banjir, Senin (29/5/2017).

Banjir terjadi di sebagian wilayah Kecamatan Sabbang, Baebunta, Masamba, Malangke Barat, Malangke, Mappedeceng, Sukamaju, Bonebone, dan Tana Lili dan ketinggian air bervariasi, mulai 20 cm hingga 1 meter.

Saat di konfirmasi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Alauddin Sukri, hingga saat ini belum bisa memastikan jumlah desa yang terendam banjir dan kerugian yang ditimbulkan.

“Tim masih dilokasi dan terus melakukan pendataan jumlah rumah warga terendam dan jumlah kerugian,” katanya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …