Tiga Aktor Ini Tetap Berpuasa di Lokasi Syuting

Alyssa Soebandono bersama Dude Harlino juga putranya. Foto Instagram

Alyssa Soebandono bersama Dude Harlino juga putranya. Foto Instagram

TIGA aktor beda zaman bertemu dalam satu sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron streaping ini mengharuskan tiga bintangnya yaitu Dude Harlino, Adipura, dan Amoroso Katamsi,‎ menghabiskan waktunya di lokasi syuting.

Nah di Ramadan ini, ketiganya terpaksa harus berbuka puasa di lokasi syuting. Bagi Dude, Adipura, dan Amaroso, sahur maupun buka di lokasi syuting bukan hal baru lagi.

“Kalau saya gak ada beban buka atau sahur di lokasi. Ini juga ibadah kan,” kata Amoroso, aktor senior dalam infotainment, Minggu (28/5/2017).

Demikian juga Adipura. Aktor yang kini menjajal jadi juru dakwah ini merasa berpuasa di lokasi syuting asyik-asyik saja. “Kumpul sama banyak orang di lokasi kan seru juga. Kalau lagi istirahat bisa berbagi ilmu agama dengan lainnya,” ujarnya.

Sedangkan Dude, tidak lepas dari kegiatan baca alquran di saat senggang. Syuting dari pagi sampai malam membuatnya harus melewatkan buka bersama anak istrinya.

“Kalau buka ya di lokasi tapi sahur sebisa mungkin saya di rumah. ‎Puasa di lokasi malah makin khusyu, salat lima waktu dan baca alquran tetap saya lakukan,” tandasnya.

(esy/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …