Stramaccioni Resmi Tukangi Sparta Praha

Andrea Stramaccioni diangkat menjadi pelatih Sparta Praha (Mediagol.it)

Andrea Stramaccioni diangkat menjadi pelatih Sparta Praha (Mediagol.it)

POJOKSULSEL.com – Andrea Stramaccioni kini resmi resmi menukangi klub papan atas Rep. Cheska, Sparta Praha.

Mantan juru racik Internazionale Milan ini pun langsung memimpin tim dalam pramusim.

Menariknya, Strama menggantikan pelatih Petr Rada yang baru melatih pada Maret 2017. Rada sendiri statusnya memang hanya karteker hingga akhir musim ini.

Manajemen Sparta memang menargetkan tim bisa juara Liga Rep. Cheska kembali. Musim ini, mereka hanya finis di peringkat ketiga dan hanya berpartisipasi di pentas Liga Europa.

“Sebuah kebanggaan bisa dipercaya menjadi bagian salah satu klub terbaik di Eropa. Saya akan berusaha untuk mewujudkan target manajemen pada musim depan,” sebut Strama seperti dilansir Football Italia.

Nama Strama mulai mencuat saat mengantarkan tim Primavera Inter menjuarai NextGen series 2011-2012. Dia kemudian diangkat menjadi pelatih ad interim tim senior Inter pada 26 Maret 2012 menggantikan Claudio Ranieri.

Pada akhir musim 2011-2012, Strama diberi kepercayaan mendapat kontrak permanen untuk menukangi Inter. Namun, dia gagal memberikan yang terbaik. Pada 24 Mei 2013, Strama dilengserkan dan digantikan Walter Mazzarri.

Strama kemudian menjadi pelatih Udinese pada 4 Juni 2014. Namun, dia memutuskan mundur pada akhir musim 2014-2015. Strama lantas mencoba peruntungan bersama klub Yunani, Panathinaikos., dan bertahan hingga 1 Desember 2016.

(epr/JPG)



loading...

Feeds