PILGUB SULSEL: KPPSI Bergerak Sosialisasikan NH-Aziz

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Komite Persiapan Penegakan Syariat Islam (KPPSI) Wilayah Soppeng mulai bergerak menyosialisasikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NA-Aziz) yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018.

Ketua KPPSI Soppeng KM Sulaiman mengaku bahwa gerakan yang dibangun oleh pihaknya yakni gerakan sosialisasi secara langsung dan telah berjalan sejak beberapa hari yang lalu.

“Kami sudah memulai menyosialisasikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar menjelang Pilgub Sulsel 2018 dengan cara pendekatan pesuasif dengan warga setempat,” ungkap Sulaiman, Sabtu (27/5/2017).

Lanjut Sulaiman, sosialisasi sejak dini ini tak lepas dari rencana jadwal deklarasi pasangan NA-Aziz yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Karena, informasi yang beredar rencananya setelah Lebaran, pasangan ini akan melakukan deklarasi,” tutur Sulaiman.

Untuk itu, kata Sulaiman, pihaknya telah mengintruksikan kader KPPSI hingga ke tingkat terendah agar melancarkan sosialisasi kandidat yang diusung Partai Golkar tersebut.

Diketahui, Aziz Qahhar Mudzakkar merupakan ketua dan pendiri KPPSI Sulsel. Momentum Pilgub Sulsel 2018, yang merupakan kali ketiga Aziz Qahhar Mudzakkar maju di Pilgub Sulsel, KPPSI secara jelas memperlihatkan dukungan politiknya.

Selain pasangan NA-Aziz, figur lain yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018, di antaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA), dan mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds