Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

POJOKSULSEL.com, GRESIK – Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam, PSM Makassar harus puas dengan membawa pulang satu poin saat menantang Gresik United dengan skor akhir 1-1.

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol, pelatih kedua tim melakukan perubahan di paruh kedua.

 

Tuan rumah lebih dulu menuai hasil pada menit 50, setelah Komaruddin sukses memperdaya Rivky Mokodompit.

Pelatih PSM, Robert Rene Albert menggunakan semua 5 jatah pergantian pemain. Termasuk Ferdinand Sinaga dimainkan pada babak kedua menggantikan Titus Bonai. Namun sang striker kembali diganti pada menit 79 oleh Ghozali Muharam Siregar.

PSM akhirnya lolos dari kekalahan setelah Rizky Pellu mencetal gol penyama skor pada menit 81. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat PSM memastikan masih aman di puncak klasemen hingga pekan ke-8 ini. Mereka mengoleksi 17 poin, unggul dua angka dari PS TNI di peringkat kedua.

Dua tim yang bisa menguntit PSM adalah Persipura Jayapura dan Persib Bandung (13 poin) baru melakoni laga pekan ke-8 pada Selasa dan Rabu mendatang.

Sementara bagi Gresik United, kegagalan mendulang tiga poin membuat mereka masih berkutat di papan bawah. Gresik United menempati peringkat 17 atau kedua dari bawah dengan 5 poin dari 8 laga yang sudah dijalani.

(fat/pojoksatu)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …