Paling Tenar, Dessy Ratnasari Bisa Jadi Rebutan

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

PELUANG Anggota DPR Dessy Ratnasari maju di Pilgub Jawa Barat 2018 dinilai masih terbuka lebar. Dessy juga sedah mendapat lampu hijau dari PAN untuk bisa bersaing di Jabar.

Ketua Majelis Pertimbangan DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafid mengatakan, nama Dessy Ratnasari paling mencolok di internal partai dibandingkan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Begitu juga soal popularitas, pelantun lagu Tenda Biru itu paling tenar. Menurut Muin, Dessy lebih populer karena sebelumnya sudah terkenal sebagai penyanyi. Atas dasar itu Dessy lebih unggul ketimbang kader PAN lainnya.

Hasil survei dari Indonesia Strategic Institute (Instrat), lanjut Muin, Dessy berada di puncak survei popularitas dengan angka 86,9 persen.

“Survei bisa menjadi patokan betapa populernya Dessy, hasil survei ini juga bisa menjadi langkah bagus untuk memutuskan pertimbangan dari pusat,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Jawa Pos Group), Jumat (26/5).

Menurut dia, tidak menutupkemungkinan Dessy juga sudah mendapatkan perhatian dari beberapa kandidat lain, seperti Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Saya yakin jika melihat dari survei, Dessy yang paling kondang dan akan menjadi perebutan bagi calon lain. Padahal untuk di Jawa Barat banyak artis yang tak kalah tenarnya, tapi Dessy menjadi yang terdepan,” katanya.

(yay/pj/yuz/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds