Lho Kok… Lapangan Pancasila Palopo Ditutup

pojoksulsel

pojoksulsel

POJOKSULSEL.com, PALOPO –  Sejak beberapa hari terakhir ini Lapangan Pancasila ditutup untuk umum. Sejumlah warga yang biasanya melakukan aktifitas olahraga di lapangan tersebut sedikit kecewa. Pasalnya, lapangan telah ditutup dengan seng. Tidak ada sama sekali akses masuk.

”Baru minggu ini ditutup. Saya tidak tahu mengapa lapangan Pancasila ditutup,” kata Halik, warga Andi Djemma Palopo.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Palopo, Anthoius Dengen yang dihubungi mengatakan, penutupan Lapangan Pancasila dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pekerja menyelesaikan revitalisasi.

”Kami minta maaf kepada warga. Untuk sementara Lapangan Pancasila ditutup untuk memberikan kesempatan kepada pekerja menyelesaikan revitasliasi. Setelah rampung, lapangan tersebut akan dibuka kembali dan menjadi public space,” katanya.

Untuk proyek revitaslisasi Lapangan Pancasila, Pemkot Palopo menganggarkan Rp 9 miliar lebih. Nantinya Lapangan tersebut akan terkoneksi dengan kantor walikota. Lapangan Pancasila akan menjadi ikon baru bagi masyarakat di kota Palopo. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …