KAMI Makassar Berpartisipasi di Bazar Ramadan Citraland

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Komunitas Wirausaha Muda Inspiratif (KAMI) Makassar turut berpatisipasi dalam bazar Ramadan Citraland Celebes di Jalan Tun Abd Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Syahrul Khalik, salah satu anggota KAMI mengatakan Bazar Ramadan Citraland Celebes ini berlangsung sampai tanggal 23 Juni mendatang. Dan pihaknya memasarkan 13 prodak di bazar Ramadan tersebut.

 

Beberapa di antaranya kripik pisang ijo, ikan asap Rumah Rumpu, stiky snack dengan 4 varian rasa, kacang bawang panggang, bayam organik, cokelat nikah.

“13 prodak yang join kali ini, merupakan hasil kreativitas wirausaha muda Makassar,” kata Syahrul Khalik, Minggu (28/5/2017)

Syahrul Khalik mengungkapkan para wirausaha muda yang tergabung dalam KAMI ini, baru pertama kali ikut bersama-sama memasarkan produknya di bazar Ramadan.

Produk hasil karya wirausaha muda Makassar itu, dipasarkan mulai dari harga Rp10 ribu sampai Rp15 ribu. Paling mahal adalah kue kering yang dipasarkan Rp70 ribu.

Syahrul Khalik mengatakan, bazar Ramadan ini merupakan momentum untuk mengampanyaken produk lokal Makassar kepada masyarakat.

“Tagline kampanyenya, budayakan produk lokal, cintai produk lokal dan dukung produk lokal,” kata Syahrul Khalik yang juga Dirut Berkah Group.

Syahrul Khalik berharap UKM di Kota Makassar  dapat lebih berkembang dan maju, dalam produksi, pengemasan dan pemasaran.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …