Jessica Iskandar Disebut Mangkir dari Perjanjian Sebagai Endorse

Jessica Iskandar. INT

Jessica Iskandar. INT

KABAR cukup mengejutkan datang dari artis peran dan presenter Jessica Iskandar. Wanita yang akrab dipanggil Jedar ini dikabarkan mangkir dari kesepakatan meng-endorse sebuah produk tas.

Semua berawal ketika akun Instagram @thevogue_lux memposting capture pesan yang dia kirimkan ke akun Jedar, @inijedar. Akun tersebut protes lantaran produk tasnya tak ditampilkan di Instagram Jedar padahal akun tersebut sudah membayar Rp 4 juta.

“Dear @inijedar balas DM aku dong. Aku Transfer uang ke kamu dari tanggal 1 April 2016. Saya coba DM kamu dan Line kamu tapi tidak pernah direspons. Dengan terpaksa aku upload di IG ku, dulu kamu masih pake IG @jedarcantik pas aku cari-cari ternyata sudah ganti jadi @inijedar. Mudah-mudahan kamu baca DM ku dan refund aja uangku ya. Thanks dear,” tulis @thevogue_lux pada Jumat (26/5).

Tak juga mendapatkan respons dari Jedar, pemilik akun @thevogue_lux pun kembali mengunggah DM protesnya pada pengisi acara Pesbuker itu.

“Waktu itu pas kamu minta, aku pikir bakalan kamu upload ternyata nggak upload, dan kata kamu kalau mau diupload harus bayar 4jt dan saya udah transfer uangnya 4 juta. Tapi tidak diuplaod juga, mungkin kamu sibuk sampai nggak sempet baca DM, Email dan Line dari saya,” katanya.

“Tapi sampai kapan aku diam aja? Sudah dari 2016 loh. Jadi mohon dibalikin aja uangnya. Tasnya aku iklasin aja. Sekarang aku minta uang yang 4 juta nya aja thanks dan mohon maaf kalau aku share di IG. Mudah-mudahan kamu paham ya. Tq,” sambung @thevogue_lux.

Hingga akhirnya postingan @thevogue_lux diunggah kembali oleh akun gosip @jenk_kelin_official. Namun pihak Jessica pun hingga kini belum merespons mengenai postingan tersebut.

(mg7/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …