Ini Pesan Donald Trump tentang Ramadan

Donald Trump

Donald Trump

POJOKSULSEL.com, WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat Donald Trump memberikan pesan kepada seluruh warga muslim dunia yang merayakan datangnya bulan suci Ramadan.

Dalam pesan Ramadhan Donald Trump, ia menyinggung soal terorisme dan radikalisme.

 

“Pada intinya, semangat Ramadhan ialah meningkatkan kesadaran kita untuk melawan kekerasan dan mewujudkan perdamaian serta memberi mereka yang menderita karena kemiskinan dan konflik,” kata Trump dalam pernyataan yang dikeluarkan Gedung Putih.

Pengusaha sekaligus politikus tersebut juga mengecam tindakan terorisme, yang melakukan serangan bom bunuh diri di Manchester dan Mesir yang menewaskan puluhan orang.

“Berbagai tindakan tidak berperikemanusiaan yang berlawanan dengan semangat Ramadhan. Teror tersebut justru akan semakin memperkuat semangat dalam melakukan perlawanan terhadap teroris,” katanya.

Trump juga menyinggung kunjungannya ke Arab Saudi. Ia mengatakan akan terus mendukung sekutu untuk memerangi aksi terorisme.

Pesan Ramadhan Donald Trump tersebut, dinilai berbeda dengan presiden AS sebelum-sebelumnya. Obama bahkan tak pernah membawa terorisme dalam pesan Ramadhannya.

(ra/pojoksatu)



loading...

Feeds