Ini Kebiasaan Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Jelang Berbuka Puasa

Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati

Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati

PENYANYI Isyana Sarasvati punya kebiasaan yang kerap dilakukannya saat Ramadan. Menjelang waktu berbuka puasa, dia selalu duduk dan berada di depan rumah untuk menunggu beduk azan.

“Nungguin jam 6 kurang 20, aku selalu nongkrong depan rumah, nunggu azan apalagi rumah dekat dengan masjid jadi kedengeran banget. Abis itu lari-larian ke dalam buat buka,” kata Isyana Sarasvati saat ditemui JawaPos.com, baru-baru ini.

Peraih Favorite Female Singer JawaPos.com Readers Choice 2017 itu mengatakan bahwa dirinya pada bulan suci tahun ini ingin lebih banyak waktu dengan keluarga. Sehingga terjadi pengurangan jadwal panggung yang selama ini begitu padat. Agar Isyana punya banyak waktu beribadah selama Ramadan di rumah orang tua di Bandung.

“Ramadan pengin lebih santai, lebih sama kelurga,” jelasnya.

Selain bersama keluarga, Isyana mengaku ingin merasakan buka puasa bersama penggemar. Dia berniat menyempatkan diri menggelar buka puasa bersama Isyanation, sebutan fansnya.

“Ya, pengin bukber sama Isyanation juga,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Isyana juga membeberkan proyek yang bakal dikerjakannya dalam waktu dekat. Dia mengaku masih akan disibukkan dengan sederet promo untuk single terbarunya bertajuk Sekali Lagi. Ditambah lagi cewek 24 tahun itu juga bakal melakukan finishing album baru yang telah diproduksi di Swedia.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds