Griezmann: Saya Masih Colchonero

Antonio Griezman. | AFP

Antonio Griezman. | AFP

POJOKSULSEL.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, santer dikabakan sudah deal untuk merumput bersama Manchester United.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Griezmann.

 

“Rumor yang beredar tidak benar, saya masih seorang Colchonero. Nasib saya akan diputuskan usai ada pembicaraan dengan penasehat olahraga saya,” kata Griezmann.

Spekulasi soal kepindahan Griezmann ke Old Trafford terus mengemuka di beber­apa pekan terakhir. Pemain 26 tahun sempat mengaku, punya kans 60 persen pindah ke United, ditambah lagi tim asuhan Jose Mourinho sudah memastikan akan bermain di Liga Champions musim depan usai menjuarai Liga Eropa.

Sementara itu Manjer Barcelona, Luis Enrique men­gatakan, Neymar banyak berkembang selama bermain di Barcelona. Tapi yang dis­ayangkan, pemain asal Brasil tersebut terancam tak menda­pat gelar apa-apa musim ini.

Barca gagal juara di La Liga musim ini karena ka­lah bersaing dengan Real Madrid yang saat ini ditan­gani Zinedine Zidane. Klub asal Catalan tersebut juga tak bisa mengharapkan gelar Liga Champions karena sudah gugur di babak semifinal.

Terlepas dari kegagalan tersebut, Neymar tampil cu­kup mengesankan sepanjang musim ini. Dia mengumpul­kan 19 gol dan memberikan 26 assist dari 41 penampi­lannya. Neymar mengakui, musim ini merupakan musim terbaik sejak gabung dengan Barca pada tahun 2013.

“Neymar telah berevolusi sejak saya datang ke Barca. Dia menjalani musim yang hebat. Tapi pemain membutuhkan trofi dan tahun ini mereka gagal,” kata Enrique.

Kabar lainnya, bek muda Ajax Amsterdam Davinson Sanchez bersedia untuk pindah ke Barcelona, namun tidak untuk saat ini.

Davinson pindah ke Ajax dari Atletico Nacional pada musim panas lalu. Dia kemu­dian menjalani musim yang bagus.

Pemain 20 tahun tersebut ikut membantu Ajax berhasil lolos ke final Liga Eropa. Penampilan apiknya telah menarik perhatian Barcelona. Blaugrana bahkan dikabarkan sudah beberapa kali men­girimkan pemandu bakat un­tuk melihat secara langsung permainan bek asal Kolombia tersebut.

“Jelas saya ingin bermain untuk Barcelona. Semua orang ingin menjadi bagian dari tim seperti itu. Tapi, saya ingin semuanya jelas bahwa saat ini saya benar-benar fokus pada Ajax,” tegasnya.

Davinson tampil sebanyak 31 kali di pentas Eredivisie pada musim ini. Tidak cuma tampil impresif di belakang, dia juga cukup bagus dalam membantu serangan dan te­lah berhasil mencetak enam gol.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds