65 Bakal Calon Legislatif Nasdem Dibekali Pendidikan Politik

Mario David | DOK. POJOKSULSEL

Mario David | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kota Makassar menggelar sekolah politik di salah satu hotel di bilangan Jalan Landak, Makassar, Minggu (29/5/2017).

Sekolah politik tersebut diikuti oleh ratusan peserta khusus dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang telah di jaring sejak bulan Februari yang lalu, “Ada sekitar 65 orang peserta yg lulus seleksi berkas yang hadir dan 14 ketua DPC se Kota Makassar,” ungkap Ketua Bappilu Partai Nasdem Makassar, Mario David.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Kota Makassar Rahmatika Dewi. Dalam arahannya Cicu sapaan akrabnya memuji kesiapan Bappilu kota makassar yg lebih awal melakukan penjaringan dan pelatihan terhadap Bacaleg.

“Kedepan banyak momentum politik yang harus di menangkan oleh karenanya Partai NasDem harus mempersiapkan diri lebih awal,” ujar calon walikota Partai NasDem ini.

Mario David menjelaskan dalam sekolah politik ini materi yang diberikan terkait Pengenalan Tentang Partai dan Gerakan Restorasi Indonesia, Strategi Pemenangan Pemilu, serta Public Speaking – Personal Branding.

“Harapannya setelah sekolah ini para Bacaleg sudah siap untuk melakukan sosialisasi dan kerja-kerja yg membangun investasi sosial di masyarakat sebagai modal keterpilihannya nanti,” tutup ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …