Sebelum Ramadan, Agus AN Takzim Berdoa di Makam Ayahandanya di TMP

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang ziarah ke makam ayahandanya Arifin Nu'mang di TMP Panaikang, Jumat (26/5/2017) lalu.

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang ziarah ke makam ayahandanya Arifin Nu'mang di TMP Panaikang, Jumat (26/5/2017) lalu.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang melaksanakan ziarah kubur menjelang masuknya Bulan Suci Ramadan 1438 Hijriah, Jumat (26/5/2017). Agus AN, takzim berdoa di makam ayahandanya, Arifin Nu’mang, di Taman Makam Pahlawan (TMP).

Saat berziarah di TMP Panaikang, Agus Arifin Nu’mang bersama beberapa saudaranya dan anak ke makam ayahandanya yang merupakan mantan Bupati Sidrap

Agus Arifin Nu’mang bersama keluarganya tiba di TMP Panaikang tempat pemakaman orang tuanya sekitar pukul 16.30 Wita. Sebelum sampai di tempat makam orangtuanya, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, terlebih dahulu menyapa para peziarah lainnya yang ingin bersalaman dengan dirinya.

Tiba di pemakaman orangtuanya, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu terlebih dahulu menyingkirkan beberapa daun kering yang sedikit berserakan di atas makam. Usai membersihkan, Agus Arifin Nu’mang duduk di sisi makam Ayahandanya sambil menundukkan kepala dan mengangkat kedua tangannya sembari berdoa yang diikuti oleh saudara dan anaknya.

Ziarah ke makam menjelang Ramadan lazim dilakukan warga Sulsel. Seperti dua hari menjelang Ramadan, perkuburan Islam ramai dikunjungi peziarah.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …