Mantan Ajudan None Tewas Kecelakaan di Burau

POJOKSULSEL.com, LUTIM –Innalillah wa Inna Ilaihi Rajiun. Briptu Ulfaad Anshar, anggota Satlantas Polres Lutim dan merupakan mantan ajudan Irman Yasin Limpo saat menjabat Plt Bupati Lutim, wafat, Jumat (26/5/2017) malam tadi, sekitar pukul 23.50. Wita.

Berdasarkan Informasi dan laporan Polisi , korban yang juga anggota Unit Lalu lintas Polres Lutim itu menghembuskan nafas terakhir akibat kecelakaan laka tunggal yang dialaminya di jalan Poros Trans Sulawesi, tepatnya di depan kantor Polsek Burau Desa Burau, kecamatan Burau Lutim.

 

Saat kejadian, korban menggunakan sepeda motor MIO Soul GT dari arah Burau menuju Kota Malili. Namun setelah melalui perawatan medis di Puskesmas Burau, namun Allah SWT berkehendak lain. Nyawanya anggota Polri tersebut tak mampu terselamatkan

“Iye’ Almarhum mengalami laka tunggal di Burau tadi malam dan menghembuskan nafas terakhir, saat ini almarhum di semayamkan di kediamannya di Malili disamping Mesjid Agung dan rencananya di kebumikan di TPU Lakaloi Desa Baruga Malili,” kata Kanit Lakalantas Polres Lutim, Iptu Taufik kepada wartawan.

Sementara itu duka mendalam dirasakan Legislator asal Partai Golkar , Najamuddin, yang sangat kehilangan dan terpukul kepergian kerabat dekatnya

” Benar almarhum mantan ajudan Plt Bupati Lutim, Irman Yasin Limpo. Kami sungguh merasa kehilangan,” ungkap Najamuddin.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds