ASTAGA! Jelang Puasa, Guru dan Pejabat Pemprov Digerebek Mesum

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LOMBOK – Oknum pejabat pemprov tertangkap mesum jelang puasa. Selain pejabat, seorang guru PNS juga kedapatan berbuat mesum. Dua abdi negara ini terjaring razia gabungan yang dilakukan Satpol-PP Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Polda NTB dan Polres Mataram.

Selain dua PNS, sebanyak 31 orang lainnya ikut diamankan dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. Operasi dilakukan di wilayah Lombok Barat, NTB.

 

“Ada 26 orang kedapatan sedang berada di dalam kamar hotel melati, satu orang ASN (PNS) Provinsi NTB,” terang Kepala Satpol-PP Provinsi NTB, Lalu Dirjaharta kepada Radar Lombok, Kamis kemarin (25/5/2017).

Dipaparkan Dirjaharta, dari 33 orang yang terjaring razia, sebanyak 13 pasangan atau 26 orang bukan suami-istri. Sedangkan 7 orang lainnya diamankan karena ditemukan sedang meminum-minuman keras.

Oknum pejabat Pemprov NTB yang terjaring razia tersebut tercatat sebagai kepala bidang pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil (DPMPD-Dukcapil) Provinsi NTB. “Sebanyak 13 pasangan yang terjaring itu diduga mesum,” ujar Dirjaharta.

Selain seorang pejabat Pemprov, salah satu guru PNS juga terjaring razia. Ia merupakan guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Lombok Barat.

Dalam perasi tersebut, dilakukan penyitaan Barang Bukti (BB) berupa 48 botol tuak, 2 botol bir dan 2 botol brem. BB tersebut diamankan dari 7 orang yang sedang meminum-minuman keras di salah satu home stay, Lombok Barat.

“Titik operasi kemarin itu di wilayah Lingsar dan juga Suranadi,” sebut Dirjaharta.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …