Ucapan Ramadan Aru Soal Keberagaman, Sosialisasikan NH-Aziz

Spanduk ucapan selamat Ramadan yang dibuat Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta, akran disapa Aru, yang terpasang di beberapa titik di Kota Makassar sejak Kamis (25/5/2017) malam. | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Spanduk ucapan selamat Ramadan yang dibuat Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta, akran disapa Aru, yang terpasang di beberapa titik di Kota Makassar sejak Kamis (25/5/2017) malam. | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta mulai menyosialisasikan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Sosialisasi NH-Aziz yang dilakukan Aru, sapaan Farouk M Betta, melalui spanduk ucapan selamat Ramadan.

Spanduk-spandung ucapan selamat Ramadan kepada umat muslim yang dibuat Aru sudah terpasang di beberapa titik jalan-jalan Kota Makassar.

Spanduk yang berlatar warna hitam tampak di samping kiri ada foto Aru bersama putranya, sementara sebelah kanan terlihat foto NH-Aziz yang mengenakan kopiah hitam dan baju koko putih.

Spanduk yang bertuliskan ‘Marhaban Ya Ramadhan, Hidup ini Indah Karena Beragam, Bukan Seragam’, terlihat telah terpasang di banyak tempat se Kota Makassar, Kamis (25/5/2017) malam tadi.

Aru, yang juga ketua DPRD Makassar, diketahui merupakan salah kandidat yang akan bertarung di Pilkada Makassar. Spanduk sosialisasi paangan NH-Aziz yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018 menunjukkan loyalitas Aru kepada pasangan yang akan diusung Partai Golkar di Pilgub Sulsel 2018.

Sekadar diketahui, Aru santer disebut akan maju sebagai bakal calon walikota Makassar pada Pilkada Makassar 2018. Selain Aru, ada Walikota Makassar Danny Pomanto, yang akan maju pada periode keduanya atau dengan status incumbent.

Pilkada Makassar 2018 yang bersamaan dengan Pilgub Sulsel, kemungkinan juga akan diramaikan dengan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI atau Deng Ical, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Ilman Yasin Limpo atau None, dan Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi yang akrab disapa Cicu.

Sementara untuk Pilgub Sulsel 2018, selain pasangan NH-Aziz, kandidat lainnya yang sudah melakukan sosialisasi maju di Pilgub Sulsel, di antaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA), mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, yang juga bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS).

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds