Kodong… Pencuri Helm Diseret, Diikat di Pohon, dan Disiksa. TEWAS!

Rekonstruksi pembunuhan pencuri helem yang sempat diikat di pohon. Foto via prokal

Rekonstruksi pembunuhan pencuri helem yang sempat diikat di pohon. Foto via prokal

POJOKSULSEL.com, SAMARINDA – Polsekta Samarinda Ulu Kalimantan Timur menggelar rekonstruksi pembunuhan pencuri helm yang diikat di pohon, kemudian dipukuli hingga tewas. Rekonstruksi dilakukan pada Rabu (24/5/2017).

Pencuri helm yang meninggal bernama Jeri Septian (29). Ia diseret, diikat di pohon, dan dipukuli sampai tewas oleh petugas keamanan dan juru parkir. Jeri meregang nyawa pada Jumat (17/5) lalu.

 

Sebelum tewas, Jeri sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit tempat dia beraksi.

Kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Chandra Hermawan mengatakan, penyidikan atas kasus tersebut masih berjalan.

Namun, pihaknya sudah menetapkan lima pengeroyok sebagai tersangka, yakni Jufriadi, Abdul Razak, Roniansyah, Eko Juana, dan La Heli.

Sebanyak 61 kejadian diperagakan oleh mereka berlima dibantu petugas yang berperan sebagai korban. Proses rekonstruksi berlangsung di pelataran rumah sakit tersebut.

“Mulai dari halaman parkir, tebing, pohon, dan ruang IGD (instalasi gawat darurat). Semua berjalan lancar,” ujar Chandra.

Dari pencocokan keterangan dan kronologis kejadian, Jeri dipukuli berkali-kali menggunakan tongkat hingga tubuhnya lebam.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …