KHUSUS SUAMI-ISTRI: Ini Alasan Berhubungan Intim Tiap Dua Hari

Ilustrasi

Ilustrasi

MENURUT sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Psychological Science, perasaan jauh lebih baik setelah berhubungan seks bisa berlangsung sekitar 48 jam.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa kepuasan seksual tetap tinggi 48 jam setelah berhubungan seks,” kata pemimpin peneliti, Dr. Andrea Meltzer, seperti dilansir laman Yourtango.

 

Sebagai bagian dari penelitian, peneliti meneliti data dari dua studi. Satu studi meneliti 96 pasangan pengantin baru dan studi yang lain meneliti 118 pengantin baru.

Kesemua pasangan ini diminta menulis jurnal tentang apakah mereka berhubungan seks dan bagaimana perasaan mereka setelah berhubungan seks.

Para ilmuwan kemudian menemukan bahwa afterglow dan kepuasan seksual berlangsung selama dua hari.

Oleh karena itu, menurut para peneliti, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk berhubungan seks setidaknya setiap dua hari sekali.

Jika Anda tidak berada dalam sebuah hubungan yang memungkinkan Anda untuk memiliki afterglow tersebut, maka Anda bisa melakukan meditasi.

Anda hanya membutuhkan waktu dua menit. Tempatkan tubuh Anda posisi yang nyaman, meletakkan kaki Anda di lantai, tutup mata Anda, tarik napas dalam-dalam dari perut Anda, perlahan-lahan menghembuskan napas dan rasakan otot-otot di wajah Anda santai.

Ulangi beberapa kali. Lalu, bayangkan diri Anda sedang dicintai. Bayangkan sentuhannya dan benar-benar menempatkan diri Anda di tempat di mana Anda merasa dicintai dan seksi.

Kemudian mengambil napas dalam-dalam, tahan energi dan perasaan yang baru saja Anda alami dalam tubuh Anda dan perlahan-lahan menghembuskan napas.

(fny/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds