Gresik United Tak Gentar Nama Besar PSM Makassar

Pemain PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

Pemain PSM Makassar | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com – Pelatih Gresik United Hanafi mengaku anak asuhnya tak gentar dengan kekuatan PSM Makassar yang dihuni oleh banyak pemain berkualitas.

Gresik United akan menjamu PSM Makassar, Minggu (28/5/2017) malam, di Stadion Petrokimia.

Laga antara Gresik United kontra PSM ibarat David vs Goliath. Gresik United tercecer di posisi 17, atau dua terbawah.
Sedangkan PSM tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga 1. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu mengemas 16 poin dari tujuh pertandingan.

Hanafi mengaku hanya sempat mempelajari kekuatan PSM secara umum. “Kami belum sempat pelajari kekuatan lawan secara spesifik. Kami hanya pelajari kekuatan mereka secara umum saja,” ungkap Hanafi kepada JawaPos.com.

Pada dua pertandingan di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, PSM dua kali menundukkan Gresik United. Catatan PSM di lima pertandingan terakhir di Liga 1 juga sangat bagus. Mereka empat kali menang dan sekali kalah.

Sedangkan Gresik United hanya meraup sekali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1. Pelatih asal Malang itu mengakui bahwa PSM adalah tim yang tangguh. Sedangkan Gresik United hanya bermodal semangat untuk melawan Hamka Hamzah cs.

“PSM memainkan permainan yang lumayan. Mereka juga diperkuat banyak pemain bagus. Sedangkan modal kami hanya semangat saja,” tutur mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

(saf/JPG)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …